Wednesday, October 21, 2009

GUE DITIPU DUA KALI

oke, first, gue ditipu ama sodara gue sendiri
jadi gini ceritanya, kan pada saat itu sodara gue yg brnama teh dit lagi nyari univ dan jurusannya. trus tiba2 dia chat di fb gini (tpi intinya aja ya gue rada lupa)

teh dit: cha teh dit keterima di ipb
gue: (gue mikir sesaat, kan sodara gue paling ga suka ama yg namanya ipa)
masuk jurusan apa teh?
teh dit: hukum rimba
gue: (oh masih ada hubungannya ma ips berarti bener)
wah keren dong
teh dit: teteh mndingan masuk unpad atau ipb cha?
gue: (udah bener2 percaya bahwa sodara gue ga boong)
unpad aja teh
teh dit: eh caca percaya?
gue: (gue bingung)
percaya apa?
teh dit: teteh masuk hukum rimba
gue: iya percaya emg kenpa?
teh dit: HAHAHAHA mana ada jurusan yang namanya hukum rimbaaaaa?????

tai ternyata gue dikibulin grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrh

second, gue ditipu ama orang yg brnama GUSTI
jadi bgini critanya (ini juga agak2 lupa, jadi seinget gue aja ya)
kan gue lagi ym tuh ama si gusti
trus lagi ngmngin apa gitu tiba2 si gusti bilang
gusti: gue kan tk nya loncat kelas
gue: oh ya? keren
gusti: tapi gue sd ga naek kelas
gue: ko bisa?
gusti: lo bneran prcaya ca?
gue: emg knp? (gue udah mulai curiga gue ditipu)
gusti: kalo lo percaya gue ketawa guling- guling nih

(sgitu dlu ya haha)
ceritanya besok aja ya haha

No comments:

Post a Comment