Saturday, September 24, 2011


Hello people :)
Ini indonesian post version ya!
Jadi tadi sore pulang les, gue kebetulan turun di botani dan akhirnya memutuskan untuk ke gramed. Niat awalnya sih mau numpang baca komik karena setau gue, dibandingkan dengan gramed smanti, komik yang udah dibuka plastiknya lebih banyak di gramed botani. Yaudah deh akhirnya gue melongsor ke bagian komik di gramed dan menemukan beberapa komik yang sudah dibuka plastiknya dan ceritanya... seru. Mau baca volume selanjutnya tapi masih di plastik. Shet. Langsung deh gue ngeloyor ke tempat novel.

Dan disitulah gue melihat Madre - yang kebetulan ga di plastikin! horeee akhirnya bisa memuaskan hasrat penasaran gue akan karya Dee yang terbaru ini :D

And yea, gue baca satu persatu halaman itu, semua kata-kata indah yang dirangkai berhasil ngebuat gue merasa seakan-akan ada di situation itu. Rasanya jadi pengen nyobain roti buatan bakery itu ya!

fyi, Gramedia is full of kids with their so called wheels in the shoes. Far out! Gramedia berasa jadi taman bermain myeeeh

Oiya, tadi di kelas cuma ada 15 orang, and its all girls! berasa di sekolah cewe hehe dan gue autis (lagi), gabisa diem, dan maaf kalo ada yang merasa annoyed because of my 'autistic' behaviour.


No comments:

Post a Comment