Sunday, March 18, 2012

Hellooo people!

Hari ini mau post pake bahasa Indonesia aja ya, berhubung gue sekarang lagi di alun-alun Indonesia hehe

Jadi hari ini jalan-jalan sama mamah bebeh dalam rangka gue yang pengen refreshing dari stress uas seminggu ini

Soo, hari ini diawali dengan ‘rencana’mau pergi jam 8 tapi ternyata ngaret! Hahaha kita sekeluarga cabut jam 10.. gosh emang yang ngaret itu udah ‘membudaya’ banget di keluarga gue tsk. Bad habit ini mesti gue ilangin di generasi gue ah!

Okay, lanjut nyampe Jakarta, mamah bilang mau ‘sebentar’ aja ke thamrin city and it turns out to be like 4 hours! Far out haha gue baru sadar ternyata ‘sebentar’ nya mamah itu sama aja kaya ‘otw’ nya mamah haha

And the journey goes on..

Mau keluar thamrin city dan mamah accidently nerobos pembatas yang batasin kiri sama kanan. Jadi lah mesin bawah baret semua! Entah harus sedih atau ketawa abis kejadian nya spontaneous banget wahaha mamah sampe lemes gitu deh. Kalau kata bebeh sih, itu karma gara-gara mamah iseng ngomel ke tukang parkir gara-gara sign keluar nya salah. Padahal kan itu salah developer bukan tukang parkir hehe

Dan akhirnya jadi juga ke tujuan pertama kita. Ke grand Indonesia. Niatnya sih kesini mau ke kinokuniya, pengen beli novel One Day tapi sheez emang ga rezeki aja kali ya, atau emang sama Allah gue disuruh konsen belajar sampe dapet kuliah with no distractions! Alhamdulilah yah, ga kebayang juga kalo misalnya tadi gue jadi beli novelnya.. waktu belajar terkikis lagi pasti.

Karena di kinokuniya ga dapet apa-apa dan gue males kalo harus langsung balik, alhasil gue mamah bebeh muter-muter dulu.. liat local shops nya keren banget! Gawd, seriously, my goal is to make super awesome shop! Design interior nya harus keren, terus ntar ada mini coffee shop nya yang menyajikan various local coffees, sama pastries :3 terus ada art gallery nya dan bookshop nya juga… but the most important thing is, my store will sell crafting stuff! tools, books, and other stuffs related to art and craft! Woohooooo pas ngomong ini udah kebayang banget tokonya jadinya gimana! Oiya nanti juga harus dijual barang-barang hanmade gue hehe nanti merek nya ‘fancy-mancy’ atau ga ‘kimongkister’. Nah bagusan yang mana tuh? Oiya talking about handmade stuffs.. gue sekarang lagi bikin project loh! Insyaallah kelar pas udah dapet kuliah hehehe doain lancer yah! I really want to know how it feels to accomplish something karena selama ini gue selalu berhenti sebelum berhasil. Perhatian gue pasti selalu teralihkan ke hobi lain. Tapi crafting ini emang bener-bener passion gue. Ga pernah gue ngerasain sesuka ini pada suatu hal.. loh ko malah curhat gini yah? haha :p

Back to the main topic, akhirnya hari ini diakhiri dengan ngopi di alun-alun Indonesia. Gue minum kopi bali, dan dicoba bebeh. Sepertinya bebeh ngerasa kalo kopi ini rasanya kaya tanah kali ya, abis pas minum kopinya muka nya langsung mesem-mesem gitu hahahahahaha lawak abis!

Eh sebenernya kemaren gue sempet nge review isi blog gue, dan ternyata most of the posts terlihat sangat dan amat depressing ya tsk. Gue harus lebih positive kayanya seperti yang Gilang bilang (ß wah it rhymes! Haha)

Anyways, sinyal wifi di sini jelek -_- jadi gabisa langsung di post. Alhasil gue ngetik nya di word dulu deh blaaah okay then guess it’s a wrap for today! Preparing to study harder starting next week! College here I come!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment