Wednesday, December 26, 2012


a note to self

hey, selamat malam para penghuni dunia maya
entah kenapa kalo baca post orang pake bahasa indonesia terasa lebih ngena (atau emang gue nya aja yang asli orang indonesia dan gak tralu ngerti bahasa inggris? haha)
jadi sekarang udah mulai liburan dan itu berarti uas udah beres
gila lah
gue gatau itu ip perdana gue bakal gimana nasibnya
masih maba, semester pertama, udah sibuk ikut kepanitiaan ini itu
seru sih, nambah pengalaman berharga banget malah
tapi sayangnya gue kurang bisa nyeimbangin sama belajar
sebenernya sih, jujur aja gue harusnya bisa ngatur waktu
posisi yang gue dapet di kepanitiaan juga bukan yang sibuk banget soalnya
mungkin ini gara-gara gue nya aja yang males
pft
bodoh
katanya mau jadi bos
tapi males
gimana mau maju?

pokoknya sih mulai dari sekarang, kalo ngerencanain sesuatu, udah gaboleh sekedar wacana lagi
harus bener dilaksanain
apa gunanya kemaren awal taun les di pa kiyat kalo sekarang lacking off gini?
walk the talk ca, walk the talk.

oiya, tambahan curhat nih
jadi gue pengen banget jago seni hahaha
serius.
gue suka ngiri ngeliat orang yang jago nya ga ngerti lagi dalam menggambar, melukis, crafting, dan antek-anteknya
ada yang mau ngajarin ga?
hehehe
please banget ini mah
kalo mau ngebantuin belajar, didoain masuk surga sama gue

eh tambah curhat lagi!
mata gue gatel banget
kena debu
tapi gasuka pake obat tetes
jadi sambil bikin post ini sambil ngompres mata pake es batu

bon nuit!
avoir!

No comments:

Post a Comment