Wednesday, December 26, 2012

eh iya tambahan lagi!
sekarang gue lagi baca 1Q84 loh
wuhuuu
akhirnya bukunya kebeli juga!
kebetulan banget loooooh
jadi malemnya itu udah diniatin besok mau beli buku itu buat suplemen liburan
eeeeeeh taunya pas ke books and beyond di keesokan haring, mas-mas books and beyond bilang gini:
"kita lagi diskon loh mba, all books 20% off!"
terus gue udah kaya yang "holy sheeeeeeeez, beli beli beli beli beli" (tapi yang ini ngomong dalem hati)

dan sekarang, gue sedang menikmati membaca bukunya harumi murakami itu
gila
unpredictable banget
baru sampe halaman ke 50 kalo ga salah, gue udah dibuat kaget
bacanya di kereta lagi
sambil gelatungan kaya monyet
okesip yang tadi ga penting sebenernya
yang penting adalah sekarang gue punya bukunya!!!! wuhuuuu
toko buku itu surga di dunia banget ya
bisa berjam-jam di dalem situ
tapi ujung-ujungnya sih ga beli apa-apa karena ga punya duit (kecuali kalo diskon, langsung ambil duit)
hahaha makanya nih, liburan sekalian cari cara untuk menghasilkan uang ah, pengen beli buku lain soalnya
dan list buku yang pengen gue beli... kayanya udah panjang banget (walaupun itu ga ada list tertulisnya, cuma ada di otak gue aja haha)

udah deh segini aja
dan kalo ada yang nanya kenapa ga dimasukin aja di post sebelumnya, alasannya adalah biar page views nya makin banyak
haha oke itu konyol
udah lah ya
udah mau jam 10 malem
belum mandi
belum salat ashar isya
belum melakukan hal yang harusnya gue lakukan dari tadi
terus juga nanti mau begadang lagi nonton gossip girl season finale

p.s. maaf itu fotonya malah pake buku lain
buku yang tadi diceritain belum sempat difoto dengan pose yang kece

bye bye bye

No comments:

Post a Comment