Tuesday, April 9, 2013

Caca emang doyan nyampah bgt di blog haha pantes aja dulu kepikiran buat bkin url blognya gimmegoodtrash. Tapi ya mau gimana lagi? Blog nya blog siapa coba?

:p

Oiya, pada setuju ga sih kalo gue bilang kopi itu kaya lem? Iya, kaya lem. Merekatkan kembali yang tadinya mulai menjauh, ataupun mendekatkan mereka yang tadinya saling asing.

Hebat kan kekuatan kopi itu.

Sekarang tepat pukul 7 pagi. Lagi di rumah dan sedan mensearch bagaimana cara mengecilkam badan (iya iya gue gendutan, kapok ngeledekin org lain gendutan karena sendirinya begitu). Eits tapi ini bukannya gue ga menghargai badan gue loh ya, tapi ngerasa jadi ga makin lincah aja haha ayodong seseorang ajak gue olahraga!!!!

Woah tuh kan. Bener nih kata bebeh semalem:

"Kamu tuh bukan out of the box, tapi out of the scope"
"Maksudnya beh?"
"Iya kamu tuh suka ga nyambung, out of the topic"

Dan gue langsung merenenung.
Bener juga nih kata bebeh.
Tapi mungkin gue bukannya out of the topic, tapi lebih ke too random kali ya.
Bener juga kata pak kiyat.
Liat aja post ini, ngalur ngidir kemana mana kaya yang ga punya arah.
Atau memang ga punya arah?

Hmmm


No comments:

Post a Comment